Review : Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Bismillah..

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh💞💞💞

Hi peps! Aku mau cerita dikit nih, kan tipe kulit aku tuh normal cenderung kering, nah setahun lalu aku galau pengen cari produk skincare buat mengatasi kulitku yang waktu itu super kering banget. Wal hasil aku menemukan bahwa selama ini aku membutuhkan hydrating toner yang pas buat basic skincare ku. Buat yang belum tau fungsi hydrating toner itu apa sih? Hydrating toner ini kerjaannya adalah untuk mengembalikan kelembaban pada kulit. Agar mencegah kulit kita menjadi kering, pecah-pecah, dan dehidrasi. Supaya di step skincare selanjutnya bisa efektif dalam menerima produk. Ketika kulit wajah kita memiliki kelembaban yang baik, maka saat itulah kulit kita dapat menerima skincare selanjutnya agar terserap ke dalam kulit dengan maksimal. Jadi, hydrating toner ini masuk dalam step basic skincare yang memang tahap ini ngak boleh di skip yah (menurutku) dan hydrating toner ini di lakukan setelah melakukan tahap cleansing.

Kali ini aku pengen mereview salah satu hydrating toner yang udah aku pakai selama setahun. Produknya dari Hada labo, Nah Hada Labo ada banyak seri nya man-teman. Kalian bisa pilih seri nya tergantung skin type dan concern kulit kalian apa. Kali ini aku pilih yang Gokujyun ini karena kandungan Hyaluronic Acid dikenal dengan salah satu ingrediant yang baik untuk melembabkan kulit kita. Fyi, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ada 2 varian lagi yang hijau untuk kulit oily dan yang orens untuk kulit normal to dry. Nah kali ini yang punyaku warna orens yah. Oke dari pada panjang lebar mari baca review aku yah! Check it out!

 Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 



Ingrediant :

Water, Butylene Glycol, Glycerin, PPG-10 Methyl Glucose Esther, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, Hydroxyethylcellulose, Succinic Acid, Hydrolizeed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.



 Detail : 100 ml

 Packaging :

Kemasan hada labo berwarna putih, dengan menggunakan botol plastik yang cukup tebal namun ringan banget dilengkapi dengan tutup flipflop dan pada botolnya di lengkapi descripsion yang lengkap yang di tulis pada sehelai plastik yang membungkus botol. Nah meskipun Hada labo ini produk asalnya dari Jepang tapi tenang aja guys descripsion nya pake bahasa indonesia kok karena udah ada distributor resminya di tiap negara jadi bahasanya sesuai dengan negara yang dituju yah.





Claim :

Ultimate Moisturizing Lotion dengan 3 tipe Hyaluronic Acid yaitu :

 -Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang mampu melembabkan kulit 2x lebih lembab dari Hyaluronic Acid biasa.

 -Hyaluronic Acid yang dalam 1 gr-nya bisa menahan hingga 6 liter air.

 -Nano-sized Hyaluronic Acid yang cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.Kulit lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

-Memiliki tekstur yang ringan di kulit.

-Tidak menggunakan tambahan zat pewangi, pewarna, dan alkohol.

-Sesuai dengan PH kulit, tingkat iritasi rendah.

-Berfungsi sebagai hydrating toner, mempersiapkan kulit baik sehingga mampu memberikan kelembaban dan melembutkan kulit.

 How to use : 

Tuangkan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion secukupnya pada telapak tangan ingat yah tangan harus bersih lalu usapkan ke wajah secara merata dan tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut kemudian diamkan sampai meresap.

 Tekstur dan Aroma :

Teksturnya itu cair bening kayak air biasa agak lengket tapi ngak lengket kayak minyak yah dan tidak ada wanginya sama seperti claimnya tanpa zat pewarna dan pewangi.

Review :

Aku pakai ini sudah setahun dan aku suka banget sama hydrating toner ini. Aku pakai sekitar 4-5 tetes dan aku pakai sampai 2-3 layer soalnya suka banget sama caranya yang melembabkan asli di aku yang kulitku cenderung kering ini berasa banget jadi moist banget. Lumayan cepat meresap juga di kulit. Sejauh ini hasilnya di aku baik-baik aja Alhamdulillah ngak bikin breakout dan hasilnya emang bener bikin kulitku halus, kenyal-kenyul gitu dan ngak bikin iritasi juga padahal kulitku itu lumayan gampang banget merah-merah yah. Pokoknya sesuailah dengan claim produk ini. Karena aku pakai ini di pagi dan malam hari untuk ukuran 100ml aku habis sekitar 2-3 bulan dan harganya sangat amat terjangkau.





Overall
Kelebihan :
+ Harga sangat terjangkau.
+ Gampang di temukan di drugstore, super market, olshop banyak yang jual.
+ Bikin kulit lembab, kenyal, dan halus.
+ Ngak ada pewarna, pewangi dan formula terbarunya juga tanpa menggunakan alkohol, tanpa mineral oil dan ethanol.

Kekurangan :
- Ukurannya lumayan besar dan kadang tutupnya kalau pas di keluarin masih netes di pinggir kemasan
 - Sedikit lengkat (but for me it's no problem)

Rating : 4,5 / 5

  • Repurchase : YES! 


Nah itu dia review aku soal hydratin toner Hada labo yah, apa yang aku pakai belum tentu cocok yah di kalian, karena produk ini banyak juga yang ngak cocok jadi kenali dulu jenis kulit kalian yah karena skincare itu cocok-cocokan guys.

Wassalamualaikum waromatullahi wabarokatuh..

 See you on the next post and happy friday all💕

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini