Kenalan yuk!



Assalamualaikum Warohmatullah Wabrokatuh..


Ini adalah postingan pertamaku, pertama kalinya aku akan memulai menulis blog. Sebelumnya aku memang sudah punya blog tapi itu hanya aku buat sekadar memenuhi tugas mata kuliah dari dosenku. Yah maklum sebagai seorang mahasiswa tugas dosen itu mutlak yah di kerjakan biar nilai kita bagus hasilnya dan IPK impian bisa tecapai. Bisa dibilang mengerjakan tugas kuliah itu sebuah keharusan buat seorang mahasiswa seperti aku. Tapi itu terjadi saat 2014-2018 aja yah kalau sekarang aku udah lulus kuliah alhamdulillah dan maka dari itu aku membuat blog ini sebagai ajang melatih bakat menulis yang aku punya hehehe. Cukup sudah panjang lebar yang kurang berfaedah itu yah maaf jika kamu menghabiskan beberapa menit yang sia-sisa membaca celotehanku. Baiklah perkenalkan namaku AI, iya panggil aja AI sebenarnya itu nama singkatan dari nama lengkapku jadi aku lebih nyaman di panggil AI, usiaku saat ini 23 tahun dan baru aja jadi fresh graduated yeah. Aku telah berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar, Sulawesi-selatan mengambil fakultas ekonomi dan ilmu sosial, program studi S1 ilmu komunikasi konsentrasi jurnalistik. Aku membuat blog ini dengan tujuan untuk kedepannya aku akan menulis tentang apa saja bisa dibilang postingan di blogku ini akan random tapi mungkin sebagian besarnya akan membahas mengenal soal dunia kecantikan seperti; skincare, make up, dll. Aku harap kalian tidak bosan membaca tulisan-tulisan yang akan aku buat kedepannya InsyaAllaah..

Aku rasa tahap perkenalannya sampai di situ dulu yah nanti kita lanjut lagi di kesempatan selanjutnya. See you in the next postπŸ’•πŸ’•πŸ’•

Find me on Instagram : @Lovemade.diary

Wassalamualaikum warohmatullah wabarokatuh..

By : AI

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini