REVIEW : Laclear Pure Mild Enzyme Powder

Laclear Pure Mild Enzyme Powder



Apakah kalian menggunakan bubuk enzim pada skincare kalian? Nah kali ini aku untuk pertama kalinya menggunakan bubuk enzim dari merek Korea @la_clear Pure Mild Enzyme Powder. Nah produk ini sudah resmi masuk ke indonesia lewat @la_clearindonesia Ini adalah bubuk pembersih berbasis papain.

Papain adalah enzim (enzim yang diekstrak dari buah pepaya yang digunakan untuk membersihkan / mengupas kulit dengan lembut. Tidak hanya itu komposisi hebat yang di gunakan terbuat dari bahan-bahan alami terbaik. Komponen utamanya adalah kelapa, pati jagung, lidah buaya, ekstrak biji jeruk, kolagen, papain, ekstrak kaktus dan ekstrak serbuk sari. Tidak mengandung paraben, surfaktan sintetis, benzofenon, pewarna buatan, fenoksietanol, etanol, trietanolamin, metil chloroiso thiazolinone, pewangi sintetis, dan minyak mineral.



Cleanser ini cocok untuk pemilik kulit sensitif. Kemasannya dalam botol plastik yang nyaman, volume 70g. Mudah dituang. Memiliki pH rendah 5,9 Bubuknya berwarna putih dan baunya hampir tidak tercium.

Terdapat 3 cara untuk menggunakan bubuk ini :
1) sebagai pembersih (tangan basah untuk menuangkan setengah sendok teh bubuk, memijat, membentuk busa, membilas ). Metode ini cocok di aku untuk setiap hari.

2) sebagai masker pembersih ( caranya sama seperti pada metode pertama (1 sendok teh diambil) tetapi Anda harus meninggalkan busa di wajah Anda sebentar, lalu bilas). Metode ini digunakan seminggu sekali, bubuk ini benar-benar terasa membersihkan pori-pori aku. Hanya saja aku tidak suka memakai masker ini terlalu sering.

3) sebagai pengelupasan (sama seperti pada metode pertama, mengambil bubuk sebanyak 1,5 sendok teh). Metode ini juga suka aku lakukan karena itu mengangkat sel kulit mati dengan baik tanpa membuat kulitku memerah atau iritasi.

Overall produk ini aku suka, setelah memakainya tidak menimbulkan efek buruk pada kulitku, meskipun kulitku cenderung kering tapi ini sama sekali tidak membuat kulit terasa kering setelah cuci muka, pori-poriku lebih bersih dan lebih kalem. Kulitku lebih halus setiap selesai cuci muka.

Buat kalian yang ingin mencoba produk ini bisa beli di tokopedia atau  cek akun instagram @la_clearindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini